Rabu, 05 Agustus 2009

Dia membuat saya lebih.

Hampir setahun gue pacaran sama p;acar gue yang skg. So far,semuanya baik2 aja. Pertemuan awal yang unik ternyata bisa jadi pemicu sengatan-sengatan gairah berubah jadi percaya dan berakhir dengan cinta.

Mmmhh..dia 15 tahun lebih tua dari gue,makanya pas gue ktemu lagi sama temen sejenis pertama gue,gue cuma bilang "Sorry, gue Udah ngelanggar sumpah gue."hehe sumpah bodoh yang di ucapin anak2 labil karna kita masi seneng-seneng dan bersumpah tidak mau komitment (Karna kami masih mengaggap itu bodoh) apa lagi sama org yang umurnya jauuh lebih tua dari kita. Tapi semua itu berlalu dan yang nyata itu hari ini.

Pertemuan berawal saat gue masih bersama mantan pacar,gue dengar org ini suka goda2in mantan gue. cuma gue anggap itu cuma joke,bcandaan biasa. Mmmh sampai akhirnya sekian tahun kemudian setelah gue udah putus,dan gue memutuskan clubbing sama temen2,dan gue teriak "GUE HARUS CIUM ORG MALEM INI!",hehehe kinda desprate karna gue belom nemu org yang bisa replace mantan gue. Gue prcaya bgt Tuhan itu ada Dan ada nya deket bgt sama gue.

After ngobrol2 di mobil biasalahh kita naik ke club baru sekitar jam 2an,sampe di club dlam keadaan setengah sadar. Have fun laah biasa ketawa-ketawa sampe pada akhirnya dia tegor2an sama temen gue,gue si cool aja. karna emang ga ngerasa kenal2 bgt sampe akhirnya dia sapa gue and mulai flirty. Ummh intersting! di pikiran gue cuma To much talk!let's make out,BITCH! hehe. finnaly berhasilah make out di toilet.

Umm..gue ga mikirin apa2,yang kepiran cuma ya tuhaaann kau memang baik sekali. Mendadak dia ngajak pulang bareng. Dia suruh gue ke apt. Gue pikir why not, haha malam itu gue fun bgt..after club gue,dia dan sahabatnya makan damn! kok org2 ngeliatin gue??haha cuma 1 status gue di mata org2 mlm itu,kucing!haha but i don't care.

setlah mlm itu hubungan makin membaik,tapi gue ga yakin pacaran dgn perbedaan yang terlalu banyak. sampe akhirnya gue bilang,ok!.

makin lamaaa dia makiin keliatan sayangnya,skg udah ga pake nafsu lagi kayaknya. Udah pure love,thx god gue dibuat dia se-special ini.

Gue memutuskan untuk pindah,tinggal sama dia dan ternyata yang gue sama dia pikirin cuma 1,ga ada realitionship yang berat. Kita tottaly having fun.

Makin lama makin banyak org2 mengatakan (secara langsung) bahwa gue beruntung bgt punya pacar kaya dia. Umm,menurut gue kalo itu diliat dari segi materi ini normal2 aja. dan gue ga pernah ngukur dari apa yang dia kasih sama gue.tapi kalo diliat dari care,love and relation yaah gue sangat,sangat,sangat sangaaaat beruntung.

Tidak ada komentar: