Kamis, 20 Maret 2008

cerita putus dengan hably barky

Buat kamu yang... hari ini adalah hari terberat gue dalam hidup.
Yah emang bukan sekali gue ngerasain kaya gini tapi ya udah lah memang ini yang terberat. air mata gue terburai ga mau berenti.

PUTUS!

bukan kata itu yang buat gue jadi kaya gini. Tapi kata "TERAKHIR"yang dia ucapkan yang ngebuat aku kaya gini. BUkan sekali ini memang aku putus dengan seseorang yang lagi hot2nya gue cintai.

TApi knapa ini yang jadi yang terberat?. Mungkin karna kamu memeutuskan untuk ga bisa kaya dulu lagi..itu buat aku jadi sedih bgt..segala kenormalan yang tidak normal yang biasa kita lakuin selama ini..harus terhapus dari ingatan dan hari2 aku...

ITU BERAT!

atau mungkin dia udah menyelam terlalu jauh kedalam kehidupanku..dia dekat sama keluargaku..sahabt2 aku..semua orang tau dia adalah pacar aku...dan aku ga mau kehilangan moment2 itu..indah bgt,,dan ga pantes buat di hapus. sekarang kita harus menjalankan kehidupan kita masing2.ga ada yang perlu kamu khawatirin lagi kalo aku lagi diluar.kamu dah bisa tidur tenang karna kamu ga harus nungguin kabar aku pulang kerumah.tapi aku ga mau berubah..aku mau hubungan kita masih manis kaya dulu walaupun udah beda statusnya... akumasih sayang kamu bgt..dan cinta kamu dan rasa itu ga akan pernah hilang... aKU mohon kamu jgn berubah.. aku mohon kita masih bisa berteman baik.. aku mohon kamu masih mau main kerumah... aku mohon kamu masi bisa nunjukin muka gori kamu.. aku mohon kita msih bisa seneng2 bareng.. aku mohon aku masih boleh kruma kamu.. aku mohon kamu jgn tinggalin aku...karna aku lebih baik mati dari pada kehilangan... maafin semua kesalahn aku.. aku cinta kamu bgt...

Tidak ada komentar: