Kamis, 20 Maret 2008

MENUNGGU

Saat kau belum dapat melupakannya..
Aku disini menunggu..

Akh..aku biasa menunggu..

Menunggu bukan lah sesuatu yang teramat asing bagiku..
Menunggu kujadikan sebuah romatisme bagiku..
Kujadikan pengganti nasi dalam hidangan ku,,,
Menunggu mu..sampai batas kesabaran ku benar2 habis,,,
Sampai tetes keringat terakhir..aku masih disini..

Menunggumu…

Maksudku bukan untuk memeberi mu cerimin atas kehebatan cinta mu padanya…
Cinta yang tak lekang dimakan waktu..
walau aku sudah ada di depan mu..
Siap menggantikan cintanya…
Tapi aku akan terus menunggu..menunggu..menunggu..
Sampai super ego meledakan kepalaku..menyayat2 relung hati ku..
NamuN ini caraku untuk setia padamu…

Aku masih disini menunggu mu,,,


ku hiraukan detik-detik itu menertawakan ku..
Ku acuhkan angka2 di jam besar itu tergelak dan membodoh2i aku..
Namun kini..dia!!!
Dia hadir…orang baru itu hadir dan merubah mu!!!
Aku disini!!!!aku disini!!!!!orang bodoh itu disini!!!!!heiii!!!kau berteriak padamu!!!!!
Menanti dan kau pergi bersama nya!!!!bukan dia yang kau cinta!!!!!

Bukan!

Aku disini!!!
Air mata kembali…kembali masuk kedalam mataku..
Tak ada guna tangis terisak karna ia benar2 tak mencinta mu..
Cinta sejati yang ia tunjukan dulu…telah berbuah menjadi cinta membabi dan telah merubahnya…
Dan aku akan kembali menunggu..
Menuggu sampai fajar tiba..sampai matahari terbenam..
Sampai pesawat itu mendarat..
Dan cinta sebenarnya memeluku erat…

Dia..

Akh biarkan dia dengan cinta sejati yang telah berubah menjadi cinta yang membabi!

Tidak ada komentar: