Kamis, 20 Maret 2008

gud morning..mourning

Heheheh suatu kalimat yang emang simpel tapi percaya apa ngga kalimat itu sakti bgt..yup "selamat pagi..."ngucapinnya sambil tersenyum lebar terus mata terbuka expresi ynag bahagia...percaya ga percaya orang yang lo tegor saat pagi2 lo baru sampe campus,,kantor,,ato sekolah jadi ikutan bahagia...

yap fenomena ini udah gue temuin dari gue sma..pertama temen gue yang nyadarin gue..tiap pagi kalo papasan ma gue dia senyum selebar2nya samabil teriak selamat pagi mirzaaaa...huaaaaa rasanya keren bgt terus gue bales selamat pagi uchiiii...terus kita masuk kekelas masing2...and percaya pa ngga 1 harian itu gue seneng bgt ceria hidup gue...

Kasus yang kedua pas gue lagi nginep di apartemen pacar gue...karna dia seorang karayawan
jadi dia harus berangkat pagi2 bgt pas gue masih tidur,,,pagi itu gue nginep di appartmennya dia and sekitar jam 7an gue udah denger suara gaduh orang sedang buru2 terus gue nyium aroma kopi terus aad yang nyium kening gue sambil bilang "selamat pagi"sambil ngelus kepala gue...thatz amazing and bener2 nerubah badmorning jadi greatest morning ever...

kasus ke tiga ya..pas gue lagi badmood bbt pagi2 coz gue brangkat sekolah kepagian,,terus mlmnya gue abis party kebayang dong bgt+ngantuknya gue...untungnya gue lagi punya pacar saat itu,,and dia rajin bgt ngirim sms selamat pagi,,ada aja kata2 baru ayng dia ucapin di sms..and itu sekali lagi ngerubah hari gue...jadi hepiii bgt...

Dah liat kan ke ajaiban the magic words yang simpel tapi bisa ngebuat hari lo jadi nyenegiiiiin bgt...so buat dunia tersenyum dengan ngucapain SELAMAT PAGIIIIII.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

papiii..... one day, i will be one of person who will be included your blog... muahahaha...
this is by far my favourite writing... SO TRUE!!!
aku mau jadi kasus yang ke empat... or kasus - kasus selanjutnya yang bisa bikin your day brighter....
love you hubby...
mwah mwah...

XOXO
mami