Kamis, 20 Maret 2008

I'M BLIND

Oh My God apa lagiii ini....
gue ngrasa hampir gila karana gue mikirin cinta...
dia bilang dia cinta sama gue!!!
sayaaaaaang gila2an...
tapi gue ga ngeliat 1 perubahan pun didirinyaaaa...
FUCK!!!SHIT!!!ASS HOLE!!!!NEGPEEEEETTTTTT!!!!!ANJIIIIING!!!!!BENCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG!!!!!

Hal ini ngebuat siapa aja yang gue curahtin..balik memaki gue!!!!siapa pun!!!tapi gue ga pernah dapet jawaban...apaaan ini!!!!???
persaaan yang seharusnya ga ada knapa ga mau ilang...semua yang harusnya kekubur knapa harus suri!!!!knapa harus bangkit terus bertubi2 tanpa ampun mnyerang gue!!!FUCK!
i feel im a loser sinner...when i love someone new..i can't handle my feel to some one else..ga bermaksud apa2 gue nulis di blog...kalau kamu baca ya terserah lah apa yang mau kamu lakuin ke k aku..kamu pernah di posisi aku kan dit...aku tanya kamu kamu mau move on apa menunggu...dan kamu ga jawab apa2...
n now..aku yang harus ditanya gt..dia dateng lagi..dia muterin semua film aku sama dia saat aku tidur...dia ada di mimpi2 aku tiap malam..suaranya selalu meneriaki ku CINTAA!!!CINTAAA!!!berdengung tak mau pergi di telinga ku...matanya selalu terbang tepat di depan kedua bola mata ku...FUCK!!!!
Gue sama sekali knapa tiap gue bangun...cuma dia yang gue inget...gue sealalu haus buat meluk dia...AAAwww...FUCK!!!!
i think love already killing me...

PLEASE GIVE ME KEPASTIAN..KAMANA GUE HARUS GUE MELANGKAH..KMANA GUE HARUS MELIHAT...

im blind....

Tidak ada komentar: