Kamis, 20 Maret 2008

semakin jelas bahwa cinta sejati itu omong kosong

CINTA SEJATI ITU OMONG KOSONG.

Sorry buat para pecinta yang merasa sejati.hal ini baru aja gue rasain.baru bgt belom ada 1 jam.yah orang yang slama ini bilang "hanya kamu cinta ku" atau "aku sayang kamu bgt" atau ucapan2 manis lain dengan mudah nya berpindah kepangkuan orang lain..
Yah sebenarnya ini bukan masalah besar,,tapi yah cukuP mengaggetkan aja buat seorang gue pikir memang hanya punya cinta sejati menumukan belahan hati yang lain tak kala ia ditinggalakan..(KONYOL)
Seseorang yang pada masa baru putus memohon dengan sangat untuk kembali,,ternyata sekarang sudah menemukan tambatan hati yang lain..

That's fair enoughmasing2 orang punya caranya sendiri untuk melanjutkan hidup.dan setiap individu berhak menentukan caranya melanjutkan hidup dan gue harus bisa terima itu rite..yang gue ga bisa terima dia dengan sembarang memperlakukan gue seperti manusia yang hanya dicintanya..yang walaupun gue ga nunjukin sebenrnya persaan gue kaya gitu..tapi emanag dasar gue tukang boong ama persaaan sendiri gue juga susah bgt buat jujur..
tapi gue lebih milih untuk mrnghargai persaan gue..untuk ga pacaran lgi,,karna cinta sejati ga mungkin gue dapetin..

That's fair enough...

ok..cinta sejati means bullshit!!!!

Tidak ada komentar: